PENGARUH MOTIVASI, PENGAWASAN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA ( Survey Pada Karyawan Bank BRI Syariah Cabang Cirebon )

ELVA NURSIVAH, (2012) PENGARUH MOTIVASI, PENGAWASAN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA ( Survey Pada Karyawan Bank BRI Syariah Cabang Cirebon ). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
ELVA NURSIVAH_06320105__ok.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ELVA NURSIVAH : PENGARUH MOTIVASI, PENGAWASAN DAN BUDAYA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (Survey Pada Karyawan PT. BRI Syariah Cabang Cirebon) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh motivasi terhadap produktivitas kerja karyawan, pengaruh pengawasan terhadap produktivitas kerja karyawan, pengaruh budaya kerja terhadap produktivitas kerja karyawan dan seberapa besar pengaruh motivasi, pengawasan, budaya kerja secara bersama-sama terhadap produktifitas kerja karyawan PT. BRI Syariah Cabang Cirebon. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan jenis penelitian deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 25 responden (karyawan), penarikan sampel dengan menggunakan sampel secara acak (random sampling). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan wawancara, observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Adapun instrumen penelitian yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, transformasi data, uji normalitas data, uji multikolinearitas, sedangkan analisis data yang digunakan adalah korelasi ganda, regresi ganda, nilai koefisien determinasi, uji t, dan uji F dengan menggunakan program SPSS 17. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah keseluruhan variabel yaitu pengaruh motivasi, pengawasan, budaya kerja berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan, baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa nilai kontribusi R Square (R2) sebesar 6,72. Artinya produktivitas kerja dapat dijelaskan oleh pengaruh motivasi, pengawasan, dan budaya kerja sebesar 93,4%, sedangkan 6,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain. Untuk naik turunnya atau besar kecilnya produktivitas kerja dapat diprediksi melalui persamaan regresi ganda Y = 4,759 + 0,77X1 + 0,498 X2 + 1,084€. Kata Kunci: Pengaruh Motivasi, Pengawasan, Budaya Kerja dan Produktifitas Kerja

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:06
Last Modified: 06 Jun 2017 03:23
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item