ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TITIPAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. (Survey Pada Agen PT. Citra Van Titipan Kilat Pulasaren Cirebon)

FATIAH NUUR KHOOOTIMAH, (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TITIPAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. (Survey Pada Agen PT. Citra Van Titipan Kilat Pulasaren Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
FATIAH NUUR KHOOTIMAH_58320234__ok.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

FATIAH NUUR KHOOOTIMAH: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa titipan pada Agen TIKI Pulasaren Cirebon, dan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa titipan pada Agen TIKI Pulasaren Cirebon, serta pengaruh kualitas pelayanan jasa titipan pada Agen TIKI Pulasaren Cirebon terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Agen PT. CV TIKI Pulasaren Cirebon berjumlah 150 orang. Sampel yang dijadikan responden adalah sebesar 30 orang. Pengolahan dan analisis data menggunakan uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji korelasi spearman rank, koefisien determinasi, serta uji t. Hasil penelitian ini adalah bahwa antara variabel kualitas pelayanan jasa titipan terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan. Dari uji signifikasi didapatkan hasil bahwa hubungan kedua variabel signifikan. Diketahui bahwa thitung lebih besar dari ttabel (2,868 > 1,701). Dengan demikian keputusannya adalah Ha diterima dan Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan jasa titipan terhadap kepuasan pelanggan. (Kata Kunci :kualitas pelayanan jasa titipan, kepuasan pelanggan) ii

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:20
Last Modified: 06 Jun 2017 04:00
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/300

Actions (login required)

View Item View Item