PENGARUH DISIPLIN DAN PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG CIREBON (Penelitian pada karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Cirebon)

JAMIATUR ROSYADAH, (2012) PENGARUH DISIPLIN DAN PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG CIREBON (Penelitian pada karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cab. Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
JAMIATUR ROSYADAH_07320092__OK.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

JAMIATUR ROSYADAH: Tujuan penelitian dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh disiplin dan penilaian prestasi kerja secara bersama-sama terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk cabang Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk cabang Cirebon berjumlah 20 orang. Namun sampel yang dijadikan responden adalah semua karyawan sebesar 20 orang. Sedangkan metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Sebelum melakukan analisis, terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, multikolinearitas, dan autokorelasi untuk mengetahui apakah data berdistribusi normal atau tidak. Peneliti menggunakan program komputer khusus untuk analisis yaitu program SPSS. Dimana peneliti menggunakan program SPSS versi 18. Kesimpulan Hasil output SPSS dari lampiran Test Of Normality (uji normalitas) untuk variabel disiplin di dapatkan nilai signifikansi sebesar 0,200, untuk variabel prestasi kerja 0,089, dan 0,200 untuk variabel produktivitas adanya masalah multikolinearitas. Dan dari lampiran tabel model summary (uji autokorelasi) dengan nilai signifikansi 0,05 dan jumlah data (n)=20 serta k=2 (k adalah jumlah variabel independent) diperoleh nilai dl sebesar 1,100 dan du sebesar 1,537, karena nilai DW lebih kecil dari dl maka hipotesis ditolak, yang berarti terdapat autokorelasi. Kata Kunci: Disiplin, Prestasi Kerja dan Produktivitas Kerja

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 17 Jan 2017 07:57
Last Modified: 06 Jun 2017 06:00
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item