MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS (RISET DAN PENGEMBANGAN)

Ahmad Rifai, AF (2019) MODEL INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH LINTAS AGAMA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS (RISET DAN PENGEMBANGAN).

[img]
Preview
Text
Artikel 2.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

Kurikulum 2013 bertujuan untuk meningkatkan mutu proses dan hasil pendidikan, yang mengarah pada pembentukan budi pekerti dan akhlak mulia peserta didik secara utuh tetapi pada saat bersaam Indonesia memiliki keragaman agama. Oleh karena perlu suatu model pendidikan karakter lintas agama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian dan pengembangan. Pada tahap awal ini produk yang dihasilkan adalah gambaran konteks pembelajaran karakter di sekolah-sekolah dan bentuk model teoretis integrasi pendidikan karakter lintas agama. Key words: lintas agama, pendidkan karakter, penelitian dan pengembangan

Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 3. Tadris Bahasa Inggris
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 22 Jul 2019 07:26
Last Modified: 22 Jul 2019 07:26
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/3180

Actions (login required)

View Item View Item