Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

[img] Text
Hasil Peer Review-Berfikir Kritis Siswa ditinjau dari gaya kognitive.pdf

Download (344kB)
Official URL: web.syekhnurjati.ac.id
Item Type: Other
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan
Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 08 Sep 2020 13:18
Last Modified: 08 Sep 2020 13:18
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/3643

Actions (login required)

View Item View Item