Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak)

Eti Nurhayati, (2017) Pembelajaran Al-Qur'an dengan Metode Ijmaly untuk Anak Usia Dini (Perspektif Psikologi Anak). Peer Review Prosiding.

[img]
Preview
Text
20. Review Prosiding Pembelajaran al-Qur'an.pdf

Download (265kB) | Preview
Official URL: web.syekhnurjati.ac.id
Item Type: Other
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Dasar
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 8. Pendidikan Guru Raudhatul Athfal
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 08 Oct 2020 06:26
Last Modified: 11 Oct 2020 19:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/3757

Actions (login required)

View Item View Item