Pengaruh Brand Equity terhadap Motivasi menggunakan Jasa Perbankan Syariah pada Nasabah Bank Jabar Syariah Cirebon

Dewi Fatmasari, and Rina Masrurah, (2016) Pengaruh Brand Equity terhadap Motivasi menggunakan Jasa Perbankan Syariah pada Nasabah Bank Jabar Syariah Cirebon. Peer Review PAK Al-Amwal: Journal Kajian Ekonomi dan Perbankan Syari'ah.

[img]
Preview
Text
Pengaruh Brand Equity Terhadap Motivasi Menggunakan Jasa Perbankan Syariah Pada Nasabah BJB Syh Cirb18022021.pdf

Download (1MB) | Preview
[error in script]
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 03 Jun 2021 08:56
Last Modified: 03 Jun 2021 08:57
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/4660

Actions (login required)

View Item View Item