PERBANDINGAN KUALITAS KONTEN PEDAGOGIS BUKU TEKS BIOLOGI KELAS XII PADA POKOK BAHASAN EVOLUSI DARI KURIKULUM BERBEDA

Diana Putri Maharani, (2021) PERBANDINGAN KUALITAS KONTEN PEDAGOGIS BUKU TEKS BIOLOGI KELAS XII PADA POKOK BAHASAN EVOLUSI DARI KURIKULUM BERBEDA. Bachelor thesis, Tadris Biologi IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
A.COVER DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (351kB) | Preview

Abstract

Pergantian kurikulum yang sudah dilaksanakan selama ini diharapkan mampu mengubah pembelajaran di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih efektif. Peran guru dan buku teks sebagai sumber belajar adalah sama-sama memberikan pesan kepada peserta didik namun dalam bentuk yang berbeda. Konten pedagogis harus dikuasai oleh guru maka buku pun harus pedagogis. Buku teks harus sejalan dengan kurikulum, dan didalamnya harus mengandung konten pedagogis. Untuk mengukur seberapa besar ketercapaian kurikulum dan kualitas konten pedagogis dalam menghasilkan pembelajaran yang efektif maka diperlukannya sebuah pengukuran tingkat keberhasilan setiap kurikulum.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan
Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Menengah dan Pendidikan Menengah Atas
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 5. Tadris Ilmu Pengetahuan Alam Biologi
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 05 Apr 2022 02:22
Last Modified: 05 Apr 2022 02:23
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6373

Actions (login required)

View Item View Item