PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY BANK SYARIAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Nasabah bank bjb syariah KCP Kuningan)

SITI MARYAWATI, (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY BANK SYARIAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Nasabah bank bjb syariah KCP Kuningan). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
SITI MARYAWATI_59320236_ok.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

SITI MARYAWATI :PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP BRAND EQUITY BANK SYARIAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Nasabah bank bjb syariah KCP Kuningan) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank bjb syariah KCP Kuningan, untuk mengetahui gambaran strategi pemasaran yang diterapkan bank bjb syariah KCP Kuningan, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap brand equity bank syariah, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan strategi pemasaran terhadap brand equity bank syariah serta dampaknya terhadap loyalitas nasabah di bank bjb syariah KCP Kuningan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survey. Pengambilan sampel dengan probability sampling dan diambil 97 sampel dari total populasi 3233 nasabah. Untuk mengetahui hasil hipotesis digunakan pengujian dengan regresi, uji F dan uji t. Berdasarkan hasil uji regresi pengaruh kualitas pelayanan, strategi pemasaran, dan brand equity bank syariah teradap loyalitas nasabah secara signifikan dan simultan terdapat hasil sebesar 64,2%. Berdasarkan hasil uji hipotesis dengan uji simultan yang menggunakan F-test. Dengan angka signifikasi sebesar 0,000 yaitu < 0,05. Hal ini berarti H0 di tolak dan Ha diterima. Pada Tabel 4.17 ANOVA, diketahui nilai F = 51,346 dengan tingkat signifikasi 0,000. Karena probabilitas (0,000) jauh lebih kecil dari 0,05 maka regresi dapat dipakai untuk memprediksi loyalitas nasabah atau bisa dikatakan kualitas pelayanan, strategi pemasaran, dan brand equity bank syariah secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Strategi Pemasaran, Brand Equity, dan Loyalitas Nasabah

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 06 Feb 2017 06:51
Last Modified: 12 Jun 2017 03:01
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/665

Actions (login required)

View Item View Item