Pengaruh Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Proses Migrasi Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 3

Shella Mustika Dewi, (2022) Pengaruh Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Proses Migrasi Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 3. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
awalan dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (220kB) | Preview
Official URL: http://web.syekhnurjati.ac.id

Abstract

SHELLA MUSTIKA DEWI. NIM 1808203200. “PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PROSES MIGRASI BANK SYARIAH INDONESIA KCP CIREBON PLERED 3” Skripsi 2022. Kepuasan Nasabah merupakan hal pokok yang tidak boleh diabaikan bagi suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbankan syariah. Karena, kepuasan nasabah merupakan aspek penting untuk mempertahankan citra perusahaan untuk masyarakat luas, sehingga pelayanan yang bermutu dan kualitas produk bagi nasabah perlu dipertimbangkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 3. Sampel dalam penelitian ini adalah Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 3 dengan jumlah 213 Nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kauntitatif dengan metode survey. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu meliputi uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Pelayanan dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah BSI KCP Cirebon Plered 3. Secara simultan Pelayanan dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah BSI KCP Cirebon Plered 3. Kata Kunci: Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:23
Last Modified: 26 Jul 2022 02:23
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/7381

Actions (login required)

View Item View Item