Items where Division is "Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah" and Year is 2012
Up a level |
A
AANG SURYADI, (2012) PENGARUH KEBIJAKAN PEMBIAYAAN TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH Studi Kasus di KJKS Peramba Bulan Al-Qomariyah Cirebon. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
AKHMAD ZAENAL ARIFIN, (2012) PERSPEKTIF FIQIH MUAMALAH TENTANG BISNIS MULTI LEVEL MARKETING (MLM ). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Adib Badruzzaman, (2012) PENGARUH SISTEM UPAH TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di BMT Al-Falah Sumber-Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Adio Timur Saputra, (2012) PENGARUH RESIKO KREDIT, RESIKO PASAR, DAN RESIKO LIQUIDITAS TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PERBANKAN SYARIAH (Penelitian di Bank BNI Syariah Cabang Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ati Juliati, (2012) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Ayus Ahmad Yusuf, (2012) Ekonomi Mikro. Nurjati Press, Cirebon. ISBN 978-602-90744-6-8
Ayus Ahmad Yusuf, (2012) Ekonomi Mikro. Peer Review PAK Buku.
Azkah Apriani, (2012) Analisis Harapan Dan Persepsi Nasabah Atas Service Quality Di Bank Syariah Mandiri (Survey Pada Bank Syariah Mandiri KCP Malabar Tangerang). Bachelor thesis, S1-Perbankankan Syariah.
D
DEDE SULAEMAN, (2012) PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Penelitian Pada BMT Nur’Ianah Kec. Weru Kab. Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
E
ELAH NURLAELAH, (2012) APLIKASI SISTEM TEMENOS-T24 DALAM EFEKTIFITAS PENGOLAHAN DATA AKUNTANSI di Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Cirebon. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
F
FERAWATI, (2012) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENJUALAN DINAR DI NUR DINAR (Penelitian pada Anggota Club Dinar di Nur Dinar Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
G
GINA FITRI PERTIWI, (2012) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP JUMLAH NASABAH DI BMT ISLAMIC CENTER KABUPATEN CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
GISKA INTAN SAPUTRI, (2012) PENGARUH PEMAHAMAN MENGENAI BANK DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK SYARI’AH (Survey Pada Nasabah di Bank Syari’ah Mandiri Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
I
INTISHAR KHUMAISIH, (2012) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SYARIAH DI BANK SYARIAH (Survey Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Iklimah, (2012) PENERAPAN MANAJEMEN KREDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINIMALISASI PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BMT AS-SALAM WERU CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
I’anatul Munawaroh, (2012) PENGARUH TABUNGAN TERHADAP ANTISIPASI PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BMT ISLAMIC CENTRE KABUPATEN CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
M
Melia Indriyanti, (2012) PENGARUH PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO DAN PEMBINAAN EKONOMI TERHADAP KINERJA MITRA BINAAN DI LAZ ZAKAT CENTER THORIQOTUL JANNAH CIREBON (Pada Mitra Binaan Zakat Center Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Mualifatul Khasanah, (2012) PENERAPAN PRINSIP BAGI HASIL DALAM PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN HUBUNGANNYA DENGAN PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT CABANG CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
P
PIPIT NUSELA, (2012) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
S
Santoso, (2012) KONSEP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PENERAPAN PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS TERHADAP PRAKTIK BAITUL MAL WA TAMWIL (BMT) AL FALAH). Bachelor thesis, S1- Ekonomi islam dan perbankan syariah iain syekhnurjati cirebon.
Siti Maryam, (2012) PENGARUH PENDAPATAN NASABAH DAN JAMINAN TERHADAP KELANCARAN PEMBAYARAN PEMBIAYAAN MURABAHAH (SURVEY PADA KJKS BMT EL-GUNUNG JATI). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
W
WIWI WIDIYAH, (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG CIREBON. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
Weli Nurmalina, (2012) PENGARUH PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS: PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG CIREBON). Bachelor thesis, S1- Ekonomi islam dan perbankan syariah iain syekhnurjati cirebon.