Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | S | T | V | W
Number of items: 20.

A

Ahmad Gufron, and Darwan, and Widodo Winarso, (2018) Penggunaan Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Peer Review PAK Jurnal INSPIRAMATIKA Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika.

H

Herani Tri Lestiana, (2018) DIKTAT ALJABAR ABSTRAK TEORI RING. [Teaching Resource]

S

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T (2018) Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika, 8 (1). ISSN 2580-0779

Siti Nurkholifah, and Widodo Winarso, and Toheri, T (2018) Hubungan antara Self Confidence dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review EDUMATICA Jurnal Pendidikan Matematika.

T

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Fungsi dan Kalkulus: Ekslplorasi dengan Geogebra. CV.Confident, Cirebon. ISBN 987-602-0834-58-0

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Fungsi dan Kalkulus: Ekslplorasi dengan Geogebra. Peer Review Buku.

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fungsi Dan Kalkulus Berbasis Geogebra Untuk Guru Dan Calon Guru Matematika. Project Report. IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.

Toheri, T and Hendri Raharjo, HR and Hendri Handoko, HH (2018) Pengembangan Bahan Ajar Fungsi Dan Kalkulus Berbasis Geogebra Untuk Guru Dan Calon Guru Matematika. Checker Similarity or Originality Penelitian.

V

Virna Selviani Sukarma, and Darwan, and Widodo Winarso, (2018) Pengembangan Tes Matematika Berbasis Powerpoint Visual Basic For Application (VBA) dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa. Peer Review PAK Journal LEMMA: Letters of Mathematics Education.

W

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian.Widodo Winarso (2018) Analisis Disposisi Psikologis Siswa Tentang Kecemasan dan Kebahagian Matematika dalam Pembelajaran Abad 21 (Studi Lapangan Berdasarkan Perbedaan Tingkat Pendidikan di Kota Cirebon). 000131060.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah.e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Analisis Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari perbedaan kepribadian Ekstovert dan Introvert. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah, e-ISSN :2502-8391.Vol.3 No.2, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Authentic Assessment for Academic Performance: Study on The Attitudes, skills, and knowledge of grade 8 mathematics students. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah,Malikussaleh Journal of Mathematics Learning,ISSN:2620-6323 Vol.1 No.1, Cirebon.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa Terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Implikasi Tingkat Kecerdasan Logika Matematika Siswa terhadap Pemecahan Masalah Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Edu Sains:Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika. e-ISSN :2580-3247. Vol.6 No.1, IAIN Palangkaraya, Palangkaraya.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2018) Perilaku Belajar Efektif Terhadap Kemampuan Kognitif Psikomotorik Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Indonesia Mathematics Education. e-ISSN :2614-5111. Vol.1 No.2, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

This list was generated on Tue Oct 4 08:07:01 2022 WIB.