Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah di Bank BTN KC Syariah Cirebon

Riska Nurfadila, (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah di Bank BTN KC Syariah Cirebon. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908203177_1_cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203177_2_bab1.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203177_6_bab5.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203177_7_dafpus.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Riska Nurfadila, NIM 1908203177 “pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah di Bank BTN KC Syariah Cirebon” Bank BTN KC Syariah Cirebon merupakan lembaga keuangan yang berada di kota Cirebon dan beralamat di jl. Kartini No. 68, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, yang berfokus dalam bisnis pembiayaan proyek perumahan untuk rakyat tanpa subsidi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BTN KC Syariah Cirebon. Kemudian untuk mengetauhi pengaruh kualitas produk terhadapkepuasan nasabah pada Bank BTN KC Syariah Cirebon. Kemudian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank BTN KC Syariah Cirebon. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian metode asosiasif kausal dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, dokumentasi, dan penyebaran dokumentasi kepada 96 responden yaitu nasabah Bank BTN KC Syariah Cirebon. Berdasarkan hasil analisis pengujian uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BTN KC Syariah Cirebon dengan nilai thitung 8.640 sebesar > ttabel 1.986. Variabel kualitas produk juga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank BTN KCSyariah Cirebon, dengan nilai thitung 10.093 sebesar > ttabel 1. 986. Kemudian berdasarkan hasil pengujian uji F menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruhterhadap kepuasan nasabah Bank BTN KC Syariah Cirebon dengan Fhitung 242.430sebesar > Ftabel sebesar 3. 09. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Nasabah

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 09 Jun 2023 06:21
Last Modified: 09 Jun 2023 06:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10639

Actions (login required)

View Item View Item