PENGELOLAAN ADMINISTRASI KERJASAMA BEASISWA BANK INDONESIA DENGAN IAIN SYEKH NURJATI CIREBON (STUDI KASUS DI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON)

MAHPUD ANWAR, (2022) PENGELOLAAN ADMINISTRASI KERJASAMA BEASISWA BANK INDONESIA DENGAN IAIN SYEKH NURJATI CIREBON (STUDI KASUS DI IAIN SYEKH NURJATI CIREBON). Bachelor thesis, S1-Manajemen Pendidikan Islam IAIN SYEKH NURJATI CIREBON.

[img]
Preview
Text
1808109028_1_cover.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808109028_2_bab1.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808109028_6_bab5.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808109028_7_dafpus.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Mahpud Anwar : 180810028 Pengelolaan Administrasi Kerjasama Beasiswa Bank Indonesia Dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon (studi kasus di IAIN Syekh Nurjati Cirebon ) Pengelolaan administrasi suatu bagian yang sangat penting bagi suatu lembaga pendidikan yang kegiatan kearsipan yang berisi pelayanan data dan informasi yang dapat dilakukan dengan secara manual maupun secara elektronik. Permasalahan yang ditemui oleh penulis di IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengenai proses penerimaan beasiswa Bank Indonesia bagi mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, pengelolaan beasiswa Bank Indonesia dalam membantu mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Oleh karena itu, peneliti tertarik dengan penelitian yang berjudul Pengelolaan Administrasi Beasiswa Bank Indonesia Studi Kasus IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman pengelolaan beasiswa Bank Indonesia peroses penerimaan serta pemberian beasiswa yang sesuai dengan ketentuan. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data meliputi wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Hasil penelitian ini pengelolaan administrasi beasiswa Bank Indonesia ini meningkatkan mahasiswa dalam mengembangkan prestasi dan soft skill serta membantu mahasiswa yang memiliki keterbatasan ekonomi. Kata kunci : Pengelolaan, Administrasi, Beasiswa Bank Indonesia

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 9. Manajemen Pendidikan Islam
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 9. Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 07 Jul 2023 06:21
Last Modified: 07 Jul 2023 06:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/11193

Actions (login required)

View Item View Item