Abdus Salam, DZ, and Eti Nurhayati, (2022) Model Pelatihan Meningkatkan Kreativitas Entrepreneur Di Era Digital. LPM IAIN Syekh Nurjati, Cirebon.
Text
2. Meningkatkan Kreativitas UKM.pdf Download (294kB) |
Abstract
Kreativitas entrepreneur di era digital terutama, merupakan faktor yang niscaya untuk ditingkatkan, agar survive dan mampu berdaya saing di era yang makin kompetitif berbasis digital. Di era digital ini, banyak kehilangan jenis usaha yang masih dijalankan dengan cara-cara konvensional, namun di pihak lain makin banyak bermunculan jenis usaha baru yang berbasis digital, apapun produk yang ditawarkan. Apabila para entrepreneur tidak mampu meng-upgrade skill dan kreativitas usahanya, maka tinggal memunggu bom waktu ditinggal oleh sebagian masyarakat modern yang ingin bertransaksi secara praktis dan efisien. Dengan demikian skill digital merupakan keniscayaan yang patut ditiingkatkan, di samping sikap mental dan ide-ide kreatif dalam menjalankan usaha juga perlu ditingkatkan. Buku ini disusun bertujuan untuk membantu pihak yang bertanggung jawab dan kompeten dalam melatih para entrepreneur meningkatkan kreativitasnya di era digital. Buku ini terdiri dari tiga bagian besar, yaitu: Bab I Model Konseptual Peningkatan Kreativitas Enterpreneur; Bab II Prosedur Kegiatan; Bab III Panduan Operasional untuk Fasilitator; Bab IV Dampak Pelatihan terhadap Kreativitas Enterpreneur; Bab V Penutup
Item Type: | Book |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pascasarjana > Program Magister > Pendidikan Islam > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | H. Tohirin S.Ag |
Date Deposited: | 31 May 2024 09:28 |
Last Modified: | 31 May 2024 09:28 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13257 |
Actions (login required)
View Item |