PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR POS INDONESIA (PERSERO) CABANG UTAMA CIREBON

Fauzi Agustiansyah, (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KANTOR POS INDONESIA (PERSERO) CABANG UTAMA CIREBON. Bachelor thesis, S1-Ekonomi Syariah IAIN Shekh Nurjati.

[img] Text
2008204133_1_cover.pdf

Download (849kB)
[img] Text
2008204133_2_bab1.pdf

Download (246kB)
[img] Text
2008204133_6_bab5.pdf

Download (117kB)
[img] Text
2008204133_7_dafpus.pdf

Download (115kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Utama Cirebon. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 pelanggan yang datang ke Kantor Pos. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian survey atau dikenal dengan studi kasus. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kepuasan Pelanggan

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 31 Jul 2024 06:44
Last Modified: 31 Jul 2024 06:44
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13768

Actions (login required)

View Item View Item