Rina, (2016) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AL BAHJAH TOUR AND TRAVEL. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
|
Text
RINA-min.pdf Download (535kB) | Preview |
Abstract
Rina, 14122211035 : “ Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume Pada Al Bahjah Tour and Travel Untuk mempertahan keberlangsungan suatu usaha dalam persaingan yang semakin ketat, menyebabkan perusahaan harus mampu menciptakan strategi promosi, harga dan kualitas pelayanan yang menarik untuk memenangkan konsumennya. Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan seuai dengan apa yang diharapkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Al Bahjah Tour and Travel Cirebon. untuk mengetahui variabel mana antara promosi, harga dan kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh lebih besar terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan format deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik Solvin dengan jumlah responden 80 konsumen. Data primer diolah dengan menggunakan uji instrument data, uji asumsi klasik, analiasis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F menggunakan program SPSS 21. Promosi, harga, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Hukum Ekonomi Islam (Muamalah) |
Depositing User: | tuti alawiyah alawiyah |
Date Deposited: | 04 May 2017 03:16 |
Last Modified: | 04 May 2017 03:16 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/2589 |
Actions (login required)
View Item |