Eti Nurhayati, (2018) Psikologi Pendidikan Inovatif. Pustaka Pelajar, Yogyakarta. ISBN 978-602-229-916-5
|
Text
3. Psikologi Pendidikan Inovatif.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Apabila pendidikan dan pembelajaran diseting sesuai dengan realitas dan potensi subjek didik dan pembelajar, akseptabilitasnya dimungkinkan akan lebih baik, karena sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan riil mereka dan lingkungan di mana mereka berada. Tugas negara melalui kebijakan Pemerintah, patut mendukung secara penuh pelaksanaan pendidikan dan pembelajaran untuk semua dalam upaya mencerdaskan bangsa, tanpa diskriminasi. Kalau sebelumnya Pemerintah berslogan “Pendidikan untuk Semua” (Education for All), sekarang harus berslogan “Pendidikan Bermutu untuk Semua” (Quality Education for All). Buku Psikologi Pendidikan Inovatif patut dibaca oleh siapapun untuk memperoleh bahan masukan dan stimulant guna memformulasikan model ideal pendidikan dan pembelajaran untuk mengoptimalkan capaian tujuan pendidikan yang diidealkan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi |
Divisions: | Fakultas Pascasarjana > Program Magister > Pendidikan Islam > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | H. Tohirin S.Ag |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 11:55 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 06:28 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/3599 |
Actions (login required)
View Item |