E – COMMERCE PERILAKU GAYA HIDUP KONSUMTIF MAHASISWAMUSLIM Survey pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Abdul Aziz, AZ and LAELIYAH, LE (2020) E – COMMERCE PERILAKU GAYA HIDUP KONSUMTIF MAHASISWAMUSLIM Survey pada Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. CV. Elsi Pro, Cirebon. ISBN 9786237786085 (In Press)

[img]
Preview
Text
Buku Aziz-Mufa 2020.pdf

Download (856kB) | Preview

Abstract

Era milenial yang biasa disebut sebagai 4.0 merupakan era pasca zaman postmodernisme atau posttradisionalisme yang merupakan bagian penting dalam sejarah pasca industrialiasasi di Abad 21 dalam percaturan bisnis global. New business model atau biasa dikenal dengan model bsinis baru yang ditandai dengan pemanfaatakan digitalisasi teknologi, kini telah berdampak luas pada semua tatanan kehidupan terutama pada kehidupan dibidang ekonomi dan keuangan. Perilaku dan gaya hidup khususnya di kalangan mahasiswa Islam tak terkecualikan. Hal ni karena dalam sistem transaksi berubah dari direct transaction menjadi online transaction (e-commerce) berbasis teknologi keuangan (fintech - e-payment).

[error in script]
Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Perilaku, Gaya Hidup, Konsumtif, Mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: abdul aziz
Date Deposited: 15 Jan 2021 08:40
Last Modified: 15 Jan 2021 08:40
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/4169

Actions (login required)

View Item View Item