Inas Azizah, Strategi Pemasaran Online Dan Metode Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Perspektif Islam Di Masa Pandemi Covid 19. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.
|
Text
COVER DLL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
DAPUS.pdf Download (433kB) | Preview |
Abstract
Inas Azizah. NIM: 1708203142, “STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN METODE KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF ISLAM DI MASA PANDEMI COVID 19”. 2021. Pandemic Covid-19 ini memberikan dampak yang cukup besar bagi para pelaku bisnis. Pemecahan masalah untuk keluar dari keadaan ini adalah melakukan transformasi saluran bisnis mereka melalui pendekatan digital. Tindakan perubahan ini dapat diartikan sebagai upaya untuk mempercepat bisnis dengan melibatkan alat teknologi yaitu dengan menggunakan sistem Pemasaran online. Pemasaran mempunyai peran penting dalam sebuah bisnis pada suatu perusahaan. Baik perusahaan berskala nasional maupun internasional membutuhkan seorang marketer yang handal dalam memasarkan produk atau jasa. Keberhasilan suatu produk yang diterima oleh target pasar tidak hanya ditentukan oleh murah nya harga produk tetapi ditentukan juga oleh strategi pemasaran yang dilakukan. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran online dan Metode Komunikasi dalam meningkatkan penjualan Perspektif Islam di masa pandemic covid-19 yang digunakan pada toko Cherryonfashion. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, data yang dikumpulkan dengan cara wawancara, observasi, dokumentasi kemudian dianalisis dengan menggunakan metode deskriptif analisis. 1). Adapun hasi dari penelitian ini: Strategi pemasaran online di toko Cherryonfashion dalam perspekif Islam pada masa pandemic Covid 19 adalah dengan menerapkan strategi bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion) yang di dalamnya terdapat nilai-nilai Islam seperti siddiq, amanah, tabligh, fatonah dengan karakteristik ketuhanan, akhlak, realistis, humanistis pada prinsip ikhtiar, manfaat, amanah, nasihat, keadilan, transparan, kejujuran dan ikhlas. 2). Metode Komunikasi yang digunakan oleh Cherryonfashion pada saat Pandemic Covid 19 dalam menarik minat beli konsumen yaitu metode Redundancy, Metode Informatif, Metode Edukatif, Metode Persuasif dan Metode Canalizing. Dari kelima metode yang digunakan menghasilkan respon yang positif dari calon konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Metode Komunikasi, Pemasaran Perspektif Islam
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 00:28 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 00:28 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5297 |
Actions (login required)
View Item |