PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Penelitian Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Syari’ah Cirebon)

AHMAD YANI, (2013) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Penelitian Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Syari’ah Cirebon). Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
AHMAD YANI_58320113_ok.pdf

Download (1MB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 31 Jan 2017 07:51
Last Modified: 07 Jun 2017 04:29
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item