Miskonsepsi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Antara Yang Menggunakan Pendekatan Realistik Dengan Yang Menggunakan Pendekatan Langsung

Euis Nurhijrotul Badriyah, (2005) Miskonsepsi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Antara Yang Menggunakan Pendekatan Realistik Dengan Yang Menggunakan Pendekatan Langsung. Bachelor thesis, Tadris Matematika STAIN Cirebon.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (84kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan
Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika
Depositing User: tuti alawiyah alawiyah
Date Deposited: 14 Jan 2022 07:40
Last Modified: 19 Jan 2022 03:26
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6093

Actions (login required)

View Item View Item