Euis Nurhijrotul Badriyah, (2005) Miskonsepsi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Antara Yang Menggunakan Pendekatan Realistik Dengan Yang Menggunakan Pendekatan Langsung. Bachelor thesis, Tadris Matematika STAIN Cirebon.
|
Text
1. Hal Depan.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Bab 1.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
6. Bab 5.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (84kB) | Preview |
Official URL: http://web.syekhnurjati.ac.id
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika |
Depositing User: | tuti alawiyah alawiyah |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 07:40 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 03:26 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6093 |
Actions (login required)
View Item |