Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Melalui Pendekatan Discovery Learning Dan Hubungannya Dengan Prestasi Belajar Siswa : Studi Kasus Pada Pokok Bahasan Bilangan Di Kelas VII SMPN 33 Jatiwangi

Rudy Rosyad Nurdin, (2005) Upaya Guru Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Melalui Pendekatan Discovery Learning Dan Hubungannya Dengan Prestasi Belajar Siswa : Studi Kasus Pada Pokok Bahasan Bilangan Di Kelas VII SMPN 33 Jatiwangi. Bachelor thesis, Tadris Matamatika STAN Cirebon.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (76kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 19 Jan 2022 02:21
Last Modified: 19 Jan 2022 02:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6201

Actions (login required)

View Item View Item