M. Munawir Ghozali,, and Wawan Ahmad Ridwan, and Suteja, (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN ILMU TAJWID BERBASIS MULTIMEDIA FLASH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH DARUL MASHOLEH KOTA CIREBON Tahun Ajaran 2017/2018.
|
Text
6. jurnal nasional sinta 4 PENGELOLAAN KELAS OLEH GURU TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAAWIYAH (MTS) AN-NUR KOTA CIREBON.pdf Download (745kB) | Preview |
Abstract
Madrasah Aliyah Darul Masholeh merupakan sekolah swasta yang berada di Kota Cirebon, Dalam Kegiatan Belajar Mengajar pada ilmu tajwid masih mengandalkan media buku sehingga pemahaman siswa dalam mempelajari ilmu tajwid masih belum optimal, hal itu terlihat dari sebagian siswa yang belum bisa memenuhi Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) dari hasil pembelajaran ilmu tajwid yang hanya menggunakan media pembelajaran buku
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Belajar, Multimedia Flash, Media Pembelajaran. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Menengah dan Pendidikan Menengah Atas |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 1. Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | H. Tohirin S.Ag |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 16:48 |
Last Modified: | 02 Aug 2022 16:48 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/7720 |
Actions (login required)
View Item |