Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Produk Usaha Siwang Nounna Saritie Kabupaten Indramayu

Siska lifani, (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Produk Usaha Siwang Nounna Saritie Kabupaten Indramayu. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

SISKA LIFANI. NIM: 1808204046, “PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK USAHA SIWANG NOUNNA SARITIE KABUPATEN INDRAMAYU”, 2022. Penelitian ini dilatarbelakangi atas dasar kemajuan teknologi digital dan internet yang berimbas pada dunia pemasaran.Melalui strategi pemasaran digital, memungkinkan para calon pelanggan memperoleh segala macam informasi mengenai produk dan bertransaksi melalui internet.Semakin ketatnya persaingan bisnis membuat seorang pengusaha harus terus berusaha menciptakan produk, menjaga kualitas produk supaya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan konsumen, dan memaksimalkan strategi digitalnya sehingga menjadi daya tarik minat konsumen untuk membeli.Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap minat pembelian produk usaha Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif.Jumlah sampel sebanyak 100 responden.Teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, observasi, dokumentasi, dan penyebaran angket.Analisis data yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis penelitian dengan bantuan SPSS24. Berdasarkan hasil penelitian, hasil uji parsial (uji t) menunjukan bahwa digital marketing secara parsial tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat pembelian produk Siwang Nounna Saritie, sedangkan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk Siwang Nounna Saritie. Hasil uji simultan (uji F) menunjukan nilai Fhitung 33,09> Ftabel 4,83 artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan antara digital marketing dan kualitas produk terhadap minat pembelian Siwang Nounna Saritie. Nilai R Square sebesar 0,405769 sehingga dapat diketahui bahwa pengaruh digital marketing dan kualitas produk memberikan kontribusi sebesar 40,6% terhadap minat pembelian produk usaha Siwang Nounna Saritie. Kata Kunci :digital marketing, kualitas produk, dan minat pembelian.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 12 Aug 2022 02:54
Last Modified: 12 Aug 2022 02:54
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/7881

Actions (login required)

View Item View Item