PENGARUH PELAYANAN PRIMA, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PHOTO STUDIO (Survei Pada Konsumen Photo Studio Maspur Cirebon)

Gina Amalia, (2022) PENGARUH PELAYANAN PRIMA, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PHOTO STUDIO (Survei Pada Konsumen Photo Studio Maspur Cirebon). Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
awalan dll.pdf

Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (277kB) | Preview

Abstract

Jasa merupakan tindakan atau kinerja yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa merupakan pekerjaan yang melakukan sebuah pelayanan. Salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa yang saat ini sedang berkembang adalah usaha photo studio atau dikenal dengan usaha fotografi. Photo Studio Maspur Cirebon merupakan salah satu tempat yang menyediakan layanan jasa dibidang fotografi. Yang harus diperhatikan oleh perusahaan adalah kualitas pelayanan yang merupakan totalitas karakteristik barang dan jasa yang menunjukkan kemampuannya untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen antara lain seperti harga, kualitas pelayanan, emosional, kualitas produk, lokasi, dan biaya. Penelitian ini ditunjukkan untuk menganalisis ada tidaknya pengaruh pelayanan prima, kualitas produk, dan diferensiasi produk terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara, dan studi dokumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Photo Studio Maspur Cirebon. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis penarikan sampling insidental. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis data non-parametrik yaitu Korelasi Spearman Rho, dan Korelasi Distribusi Student (Uji-T). Dengan bantuan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel pelayanan prima (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dimana

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Kualitas Produk, Diferensiasi Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 13 Feb 2023 07:57
Last Modified: 13 Feb 2023 07:57
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/9744

Actions (login required)

View Item View Item