PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN ELZATTA HIJAB MAJALENGKA

Habieb Maulana Yusuf, (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN ELZATTA HIJAB MAJALENGKA. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
AWALAN DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia pasar hijab saat ini menimbulkan persaingan pasar yang sangat ketat antar pengusaha hijab dan berkompetisi menarik konsumen dengan memberikan produk yang beranekaragam dan berkualitas. Untuk memenangkan persaingan Elzatta memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen, serta berusaha memenuhi harapan mereka, sehingga mampu memberikan kepuasan kepada para konsumen hingga mereka menjadi loyal terhadap produk yang dijual oleh Elzatta. Salah satu faktor yang diduga mempengaruhi minat konsumen adalah inovasi produk. Elzatta hijab menggunakan Brand Ambassador sebagai perwakilan produk untuk membuat daya tarik iklan secara emosional Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Inovasi Produk Terhadap Minat Konsumen Elzatta Hijab di Majalengka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, penyebaran kuesioner dan dokumentasi. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS version 26. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan Brand Ambassador secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Konsumen Elzatta Hijab di Majalengka dengan nilai signifikansi 0,000 dan Inovasi Produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Konsumen Elzatta Hijab di Majalengka dengan nilai signifikansi 0,000. Secara simultan variabel Brand Ambassador dan Inovasi Produk bersama-sama mempengaruhi Minat Konsumen Elzatta Hijab di Majalengka sebesar 59,1% dan sisanya 40,9% dipengaruhi oleh faktor lain.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Inovasi Produk, Minat Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:30
Last Modified: 20 Feb 2023 04:30
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/9820

Actions (login required)

View Item View Item