Pengaruh Keanekaragaman Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Media E-Commerce

Siti Munziah, (2022) Pengaruh Keanekaragaman Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Media E-Commerce. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
AWALAN DLL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (644kB) | Preview
Official URL: http://web.syekhnurjati.ac.id

Abstract

SITI MUNZIAH. NIM: 1608203001. “PENGARUH KEANEKARAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MEDIA E-COMMERCE”. Skripsi 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial keanekaragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap impulse buying. Serta pengaruh secara simultan antara keanekaragaman produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap impulse buying. Metode analisis data yang digunakan diantaranya uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis penelitian, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 26. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode accidential sampling, sampel terdiri dari 100 orang pengguna aktif aplikasi e-commerce di wilayah Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Berdasarkan hasil penelitian, hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel keanekaragaman produk dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada media e-commerce dibuktikan dengan nilai probabilitas 0,001 dan 0,000 sedangkan kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying pada media e-commerce. Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan nilai prob (F-Statistic) sebesar 0,000<0,05 artinya secara statistik bahwa semua variabel secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap impulse buying pada media e-commerce sebesar 59,7%. Kata kunci: Keanekaragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Impulse Buying, ECommerce

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 26 Jul 2022 02:13
Last Modified: 26 Jul 2022 02:16
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/7380

Actions (login required)

View Item View Item