Pola Komunikasi Organisasi Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Dalam Meningkatkan Skill Atlet Menembak Di Kota Cirebon

Liyana, (2023) Pola Komunikasi Organisasi Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Dalam Meningkatkan Skill Atlet Menembak Di Kota Cirebon. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon S1 KPI.

[img]
Preview
Text
1608302079_1_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1608302079_2_bab1.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1608302079_6_bab5.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1608302079_7_dafpus.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Pola komunikasi ialah perencanaan yang disusun agar komunikasi berjalan dengan efektif dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan, Tujuan kita melakukan komunikasi biasanya itu membuat komunikan agar memiliki makna yang sama terhadap pesan yang disampaikan atau membuat komunikan memiliki pemikiran seperti yang diinginkan oleh komunikator. Dengan kata lain, tujuan dijalinnya komunikasi bi,//asanya untuk memengaruhi orang lain. A. Bagaimana Pola komunikasi oganisasi yang dilakukan oleh Persatuan Tembak Indonesia (PERBAKIN) dalam meningkatkan skill atlet tembak di Kota Cirebon? B. Bagaimana memksimalkan faktor-faktor yang bisa meningkatkan skill menembak seneaper gas dan pistol gas atlet tembak di kota cirebon? C. Bagaimana meningkatkan skill atlet tembak kota cirebon? Tujuan dari penelitian ini ialah (1) mengetahui Pola komunikasi oganisasi yang dilakukan oleh Persatuan Tembak Indonesia (PERBAKIN) dalam meningkatkan skill atlet tembak di Kota Cirebon (2) mengetahui memksimalkan faktor-faktor yang bisa meningkatkan skill menembak seneaper gas dan pistol gas atlet tembak di kota cirebon (3) mengetahui peningkatkan skill atlet tembak kota cirebon. Jenis penelitian ini adalah penelitiankualitatif. Penelitian ini akan menggunakan metode atau pendekatan studi kasus. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, sumber datanya yaitu Data Primer dan Data Sekunder. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis yaitu Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Oleh karena penelitian ini menggunakan studi kasus dalam pendekatanya maka analisis data yang di gunakannya adalah analisis data studi kasus. Dari hasil yang di dapat peneliti ialah Pola Komunikasi Organisasi yang dilakukan PERBAKIN menggunakan dua pola yaitu Pola Rantai dan Pola saluran/bintang. Faktor-faktor Dalam meningkatkan skill menembak sneaper gas dan pistol gas atlet tembak di kota cirebon, ada 2 faktor yang sangat mempengaruhi yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Proses peningkatan skill yang dilakukan oleh PERBAKIN, bisa dilihat dari program-program kerja yang ada pada badan PERBAKIN.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, komunikasi organisasi, Atlet Tembak
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 12 May 2023 08:44
Last Modified: 12 May 2023 08:44
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10284

Actions (login required)

View Item View Item