Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 4. Tadris Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: M | W
Number of items: 20.

M

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Modul. Misri,Muhamad Ali (2017) Modul Praktikum Aljabar Abstrak 2. 05702.

Muchyidin, Arif (2017) Catatan kecil matlab untuk matematika terapan dan teknik. CV. Confident, Cirebon. ISBN 978-602-0834-38-2

W

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) Berfikir Kritis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Beta : Jurnal Tadris Matematika. e-ISSN :2541-0458. Vol.10 No.2, Program Studi Tadris Matematika IAIN Mataram, Mataram.

Widodo Winarso, (2017) A Case Study of Misconceptions Students in the Learning of Mathematics;The Concept Limit Function in High School. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Matematika Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. Peer Review Karya Ilmiah Laporan Penelitian, Cirebon.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sertifikat HAKI Laporan Penelitian. Widodo Winarso (2017) Faktor dan Tipe Kecemasan Belajar Siswa Berdasarkan Perbedaan Sosial-Kultural Masyarakat Pegunungan dan Pesisir. 000131666.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) Hubungan Persepsi Siswa tentang Guru Matematika dengan Hasil Belajar Matematika Siswa. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Psikologi. e-ISSN :3202-1098.Vol.15 No.2, Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, Semarang.

Widodo Winarso, (2017) The Influence of Implementation Barin-Friendly Learning Through the Whole Brain Teaching to Students' Response and Creative Character in Learning Mathematics. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. e-ISSN :2549-2608.Vol.50 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemamapuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. e-ISSN :2502-1745.Vol.6 No.1, Universitas PGRI Madiun, Madiun.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Karya Ilmiah Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

Widodo Winarso, (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Bukti Korespondensi Karya Ilmiah Jurnal Jurnal Riset Pendidikan Matematika. e-ISSN :2477-1503. Vol.4 No.1, Program Studi Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta.

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 4 (1). ISSN 2477-1503

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Peer Review Jurnal Riset Pendidikan Matematika.

Widodo Winarso, and Toheri, T (2017) A case study of misconceptions students in the learning of mathematics; The concept limit function in high school. Checker Similarity or Originality Jurnal Riset Pendidikan Matematika.

This list was generated on Tue Oct 4 08:39:49 2022 WIB.