NURMUNIROH AL FAJRI, (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA KONSUMEN QILA BOUTIQUE JAMBLANG. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.
|
Text
1908204025_1_cover.pdf Download (796kB) | Preview |
|
|
Text
1908204025_2_bab1.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
1908204025_6_bab5.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
1908204025_7_dafpus.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
NURMUNIROH AL FAJRI. NIM : 1908204025, “ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA KONSUMEN QILA BOUTIQUE JAMBLANG”, 2023 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap keputusan pmbelian busana muslim pada konsumen Qila Boutique Jamblang. Penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk busana muslim di Qila Boutique Jamblang. Data yang diperoleh dari penyebaran angkat. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 280 yang dihitung menggunakan rumus slovin dengan taraf kesalahan 5 %. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari analisis data uji t dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi secara parsial mempengaruhi variabel keputusan pembelian busana muslim pada konsumen Qila Boutique Jamblang. Kemudian variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Qila Boutique Jamblang. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh perhitungan sebesar 63,1% keputusan pembelian konsumen ditentukan oleh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi, serta sisanya 36,9% dijelaskan oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayan, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | rosyidah rosyidah rosyidah |
Date Deposited: | 24 May 2023 01:46 |
Last Modified: | 24 May 2023 01:46 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10527 |
Actions (login required)
View Item |