PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA KONSUMEN QILA BOUTIQUE JAMBLANG

NURMUNIROH AL FAJRI, (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA KONSUMEN QILA BOUTIQUE JAMBLANG. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908204025_1_cover.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204025_2_bab1.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204025_6_bab5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204025_7_dafpus.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

NURMUNIROH AL FAJRI. NIM : 1908204025, “ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA KONSUMEN QILA BOUTIQUE JAMBLANG”, 2023 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi terhadap keputusan pmbelian busana muslim pada konsumen Qila Boutique Jamblang. Penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk busana muslim di Qila Boutique Jamblang. Data yang diperoleh dari penyebaran angkat. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling sebanyak 280 yang dihitung menggunakan rumus slovin dengan taraf kesalahan 5 %. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari analisis data uji t dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi secara parsial mempengaruhi variabel keputusan pembelian busana muslim pada konsumen Qila Boutique Jamblang. Kemudian variabel kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Qila Boutique Jamblang. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh perhitungan sebesar 63,1% keputusan pembelian konsumen ditentukan oleh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan promosi, serta sisanya 36,9% dijelaskan oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayan, Promosi, Keputusan Pembelian.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 24 May 2023 01:46
Last Modified: 24 May 2023 01:46
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10527

Actions (login required)

View Item View Item