ANALISIS CONTENT MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

ANNIDA FATIHATUL KHOERIYAH, (2023) ANALISIS CONTENT MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908204151_1_cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204151_2_bab1.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204151_6_bab5.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204151_7_dafpus.pdf

Download (526kB) | Preview

Abstract

ANNIDA FATIHATUL KHOERIYAH. NIM 1908204151, “ANALISIS CONTENT MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI”, 2023. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis : pengaruh content marketing digital terhadap keputusan pembelian online pada kosmetik Make Over, pengaruh consumer engagement terhadap keputusan pembelian online pada kosmetik Make Over, pengaruh content marketing melalui consumer engagement terhadap keputusan pembelian online pada kosmetik Make Over. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan jenis pendekatan penelitian deskriptif, Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu pengguna kosmetik Make Over yang merupakan mahasiswa FEBI IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan jumlah sampel yang digunakan yaitu 100 mahasiwa. Teknik pengambilan sampling pada penelitian ini yaitu menggunakan purposive sampling, taeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikasi jalur variabel content marketing digital ke variabel keputusan pembelian (X  Y) adalah 0,476 dan nilai signifikasi jalur variabel consumer engagement ke variabel keputusan pembelian (Z  Y) 0,403 dimana 0,476 dan 0,403 > 0,05. Hasil uji hipotesis variabel content marketing digital ke variabel keputusan pembelian (X  Y) nilai t hitung 4.743 > t tabel 1,996. Pada variabel consumer engagement ke variabel keputusan pembelian (Z  Y) nilai t hitung 4.016 > t tabel 1,996. Artinya, adanya pengaruh yang signifikan pada content digital marketing melaui consumer engagement terhadap keputusan pembelian online kosmetik Make Over. Kata kuci: Content marketing, Consumer engagement, Belanja online

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 24 May 2023 01:52
Last Modified: 24 May 2023 01:52
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10529

Actions (login required)

View Item View Item