Pengaruh Harga, Cita rasa dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon

Like Figur Anggraeni, (2022) Pengaruh Harga, Cita rasa dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908204022_1_cover.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204022_2_bab1.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204022_6_bab5.pdf

Download (966kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204022_7_dafpus.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Like Figur Anggraeni, 1908204022 : “Pengaruh Harga, Cita rasa dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon”, 2022. Komunikoffie adalah salah satu kedai kopi atau biasa disebut kafe yang ada di Kota Cirebon. Kafe ini baru berdiri pada tahun 2021, tetapi sudah memiliki omzet penjualan yang tinggi setiap bulannya, dengan fenomena tersebut apakah harga, cita rasa dan lokasi mempengaruhi minat beli pada kafe Komunikoffie. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, cita rasa dan lokasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung maupun melalui google form pada responden. Pengujian secara parsial menggunakan uji-t statistik dan pengujian secara serempak menggunakan uji-f statistik. Selain itu juga, dilakukan uji asumsi klasik, dimana semua pengujian tersebut menggunakan alat bantu SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen pada Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon karena memiliki nilai thitung(2,435) >ttabel (1,986) dan Sighitung(0,017) < 0,05. Cita rasa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen pada Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon karena memiliki nilai thitung (2,191) > ttabel (1,986) dan Sighitung(0,03) < 0,05. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Minat Beli konsumen pada Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon karena memiliki nilai thitung(2,650) > ttabel (1,986) dan Sighitung 0,009 <0,05. Berdasarkan hasil uji F diketahui nilai fhitung (63,755) dan nilai ftabel (2,70) maka nilai fhitung > nilai ftabel hal ini berarti variabel harga, cita rasa dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Kedai Kopi Komunikoffie Cirebon. Kata Kunci : Harga, Rasa, Lokasi, Kafe

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 24 May 2023 02:23
Last Modified: 24 May 2023 02:23
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10533

Actions (login required)

View Item View Item