Investigasi Empiris Minat Beli Konsumen di Pasar Kue Plered

Khairunnisa, (2023) Investigasi Empiris Minat Beli Konsumen di Pasar Kue Plered. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908204018_1_cover.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204018_2_bab1.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204018_6_bab5.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908204018_7_dafpus.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pasar kue plered menjual produk makanan kue kering dengan skala besar ataupun eceran,label halal dalam makanan sangat penting di era sekarang, kualitas produk yang baik dengan harga yang terjangkau oleh pembeli mempunyai daya tarik sendiri terhadap para konsumen. Lokasi yang terletak di pinggir jalan raya bisa terjadi Impuls Buyying orang-orang yang lewat jalan tersebut. Tujuan dari dilakukanya penelitian ini untuk dapat menganalisis variabel label halal, harga, dan lokasi apakah mempengauhi minat beli konsumen di pasar kue plered. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei berupa penyebaran kuesioner dengan menggunakan Convenience Sampling dengan teknik non—probability sampling sebagai penentu sampel, sampel yang duganakan sebanyak 50 responden. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan bahwa variabel Harga mempunyai pengaruh lebih besar dari pada dua variabel lainya. (1) Variabel label halal secara persial ini mempengaruhi minat beli konsumen di pasr kue plered dengan hasil uji thitung 2,871 > ttabel 2,010 dengan nilai Signifikansinya 0,006 (2) Variabel Harga secara persial ini mempengaruhi minat beli konsumen di pasr kue plered dengan hasil uji thitung 2,745 > ttabel 2,010 dengan nilai Signifikansinya 0,009 (3) Variabel Lokasi secara persial ini mempengaruhi minat beli konsumen di pasr kue plered dengan hasil uji thitung 2,599 > ttabel 2,010 dengan nilai Signifikansinya 0,013 (4) variabel Label Halal, Harga, Lokasi secara simultan mempengauhi minat beli konsumen dipasar kue plered dengan nilai uji Fhitung 8,846 > Ftabel 2,80 dan nilai signifikansinya sebesar 0,000. Kata Kunci : Kepeutusan Pembelian, Label Halal, Harga, Lokasi.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:21
Last Modified: 08 Mar 2024 02:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/12838

Actions (login required)

View Item View Item