Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorsement Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Dan Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Nestri Farassury, (2024) Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorsement Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Dan Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img] Text
2008204148_1_cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2008204148_2_bab1.pdf

Download (460kB)
[img] Text
2008204148_6_bab5.pdf

Download (252kB)
[img] Text
2008204148_7_dafpus.pdf

Download (480kB)

Abstract

media marketing, celebrity endorsement dan brand image dapat menjadi pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih produk kecantikaan. Brand cosmetic Azarine masuk kedalam top 50 brand Indonesia tahun 2022 berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh compass.com pada 2022. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Social media marketing, celebrity endorsement dan brand image terhadap keputusan pembelian brand kosmetik Azarine. Penilitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik sampling purposif dan jumlah reponden sebanyak 100 orang yang berasal dari fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriftif dan regresi linear berganda. Penelitian ini mendapatkan hasil, bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara sosial media marketing, celebrity endorsement dan brand image terhadap keputusan pembelian. Social media marketing tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand Azarine, celebrity endorsement dan brand image berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian brand Azarine di fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kata Kunci: Social Media Marketing, Celebrity Enndorsement, Brand Image, Keputusan Pembelian

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 22 May 2024 01:21
Last Modified: 22 May 2024 01:21
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13193

Actions (login required)

View Item View Item