Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Siwang Nounna Saritie Di Kabupaten Indramayu

Roudhotul Jannah, (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Siwang Nounna Saritie Di Kabupaten Indramayu. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Roudhotul Jannah. NIM: 1608203094, “PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIWANG NOUNNA SARITIE DI KABUPATEN INDRAMAYU”, 2021. Perkembangan makanan instan memang berlangsung sangat cepat. Banyak inovasi dan jenis-jenis makanan yang ditawarkan oleh produsen-produsen ternama. Di dalam memperoleh dan mempertahankan konsumen perusahaan tidak memiliki pilihan lain selain memperbaiki dan mempertahankan kualitas, menetapkan harga yang sesuai, serta menjaga citra merek yang dimiliki agar tetap memiliki image yang baik di mata konsumen jika tidak ingin konsumen kecewa, berkurang atau bahkan beralih ke produk lain. Apabila konsumen berkurang hal tersebut dapat berpengaruh terhadap penurunan penjualan yang berarti keputusan pembelian juga menurun. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab dari pertanyaan-pertanyaan yang menjadi rumusan masalah: Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu? Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu? Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu? Apakah kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu? Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif deskriptif yang menggunakanteknik non probability sampling melalui cara convenience sampling dengan 100responden konsumen Nounna Saritie yang membeli produk Siwang. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode uji regresi untuk mengetahui pengaruh variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu, dengan thitung> ttabel yaitu 7,379 >1,985. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu, dengan thitung> ttabel yaitu 9,301> 1,985. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikansecara parsial terhadap keputusan pembelian produk Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu, dengan thitung> ttabel yaitu 9,419> 1,985. Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Siwang Nounna Saritie di Kabupaten Indramayu, dengan fhitung> ftabel yaitu 33,206 > 3,09. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 23 Aug 2021 06:59
Last Modified: 23 Aug 2021 06:59
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/4918

Actions (login required)

View Item View Item