Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Rose Shop Cirebon

Rosi Artinasari, (2021) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Rose Shop Cirebon. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (441kB) | Preview

Abstract

Rosi Artinasari, NIM : 1708203015, “PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROSE SHOP CIREBON”. 2021 Arus globalisasi perdagangan adalah fenomena yang menerjang hampir seluruh negara. Derasnya arus globalisasi aktif dalam pengembangan ekonomi Negara-negara berkembang berakibat pada persaingan di sektor industri. Keberhasilan sebuah usaha tidak terlepas dari kemampuan pemiliknya dibidang pemasaran, terutama kebijaksanaan dan penetapan strategi agar konsumen memutuskan melakukan pembelian. Salah satunya yaitu harga dan promosi. Oleh karena itu dengan adanya fenomena inilah yang mendorong untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Rose Shop Cirebon ”. Rumusan masalahnya adalah seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen secara parsial dan simultan serta variabel mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Rose Shop Cirebon secara parsial dan simultam untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Setelah penelitian ini dilakukan, diharapkan akan memberikan manfaat bagi beberapa pihak, di antaranya adalah menambah pengetahuan dan wawasan yang berkaitan dengan pemasaran harga, promosi dan keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kata kunci: Harga, Promosi dan Keputusan Membeli.

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 07 Sep 2021 03:06
Last Modified: 07 Sep 2021 03:07
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5128

Actions (login required)

View Item View Item