Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Cirebon

Erin Aulia Rhohmah, (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Cirebon. Bachelor thesis, IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (376kB) | Preview

Abstract

ERIN AULIA RHOHMAH. 1708203196, “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA CIREBON”, 2021. Kosmetik kini telah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan sehari-hari bagi perempuan, agar lebih terlihat cantik dan menarik. Produk wardah menjadi produk kosmetik yang memenuhi kebutuhan kaun perempuan. Akan tetapi banyaknya pesaing dari produk kosmetik lain, hal tersebut mengakibatkan produk wardah masih belum bisa menguasai pasar kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal yang baik akan mempengaruhi konsumen untuk melakukan tindakan Keputussan Pembelian. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk wardah yang berada di Kota Cirebon dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis statistika berupa uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasi, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis berupa uji t (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi (R2), dimana semua proses pengujian tersebut menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 50,45%, serta terdapat pengaruh positif dan signifikan antara label halal terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 26,55%. Selanjutnya, secara simultan kualitas produk dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 77 %. Kata kunci : Kualitas Produk, Label Halal, dan Keputusan Pembelian

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 13 Sep 2021 01:12
Last Modified: 13 Sep 2021 01:12
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/5244

Actions (login required)

View Item View Item