Items where Division is "Fakultas Pascasarjana > Program Magister > Pendidikan Islam > Pendidikan Agama Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | F | H | I | K | M | R | T | W | Y
Number of items: 33.

A

Abdun haqiqi, (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Dalam Meningkatkan Minat Belajar Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas X MA Sunan Gunungjati Losari. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Aditya Firmansyah, (2024) Dampak Metode Belajar Student Team Achievement Division (Stad) Berbantuan Media Gambar Digital Terhadap PeningkatanHasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Fiqih. Masters thesis, KEMENAG RI.

Agus Siswanto, (2024) Model Integrasi Pendidikan Seks Dalam Pembelajaran pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Pada Kurikulum Merdeka Di SMAN 1 Mandirancan. Tesis. IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2024. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Ahmad Rifai, (2024) Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Kebangsaan Dan Keagamaan Sebagai Upaya Pembentukan Akhlak Peserta Didik di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Indramayu. Masters thesis, KEMENAG RI.

Ali Ridho, (2024) Kegiatan Hafalan Al-Qur’an dan Shalat Dhuha Dalam Menanamkan Karakter Religius Siswa SMK Muhammadiyah Desa Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tega. Masters thesis, KEMENAG RI.

Ali Ridho, (2024) Kegiatan Hafalan Al-Qur’an dan Shalat Dhuha Dalam Menanamkan Karakter Religius Siswa SMK Muhammadiyah Desa Ujungrusi Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Amaliah Ayu Insani, (2024) Pembentukan Karakter Percaya diri Peserta Didik Melalui Pembiasaan Latihan Kader Dakwah Islam (Studi Kegiatan Ekstrakurikuler di MAN 1 Cirebon). Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Arib Mubarok, (2024) Dampak Pola Asuh Otoritel Perential Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Di Masa Golden Age. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

E

Eti Nurhayati, (2024) Behavioral Counseling. Documentation. PPT.

Eti Nurhayati, (2024) CONTEMPORARY EDUCATIONAL PSYCHOLOGY (Theories and Implementation). Documentation. PPT.

Eti Nurhayati, (2024) Client - Centered Counseling. Documentation. PPT.

Eti Nurhayati, (2024) DIGITAL PARENTING Atur Penggunaan Gadget Anak. Documentation. PPT.

Eti Nurhayati, (2024) METODOLOGI PENELITIAN PRAKTIS Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R&D. Documentation. PPT: Seminar Nasional.

Eti Nurhayati, (2024) Rational Emotive Therapy. Documentation. PPT.

Eti Nurhayati, (2024) Trait-Factor Counseling. Documentation. PPT.

F

Fia Fauziyah Sahidin, (2024) Pendidikan Keluarga dalam Membentu Karakter Religius Remaja Desa Kawunggirang Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

H

Hanif Musyarofah, (2024) Pengaruh Sistem Full Day Schol Terhadap Penguatan Karakter SiawaDi Smk Samudra Nusantarara Cirebon. Masters thesis, KEMENAG RI.

Humaedi Fadilah, (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terhadap Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (Studi Kasus Pada Kelas XI di Madrasah Aliyah Manba‟ul Huda Cisambeng Palasah Majalengka. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

I

Inriyani, (2024) Evektifitas Implementasi Integrasi Metode Qiroati Dan Metode Irfani Dalam MeningkatkanKemampuan Membaca Dan MenghafalTerjemah Al-Quran Bagi Santri Pondok Pesantren Raudiatul Irfan. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Intan Indriawati, (2024) Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Profil Pelajar Pancasila (Studi Komparatif Antara Sekolah Penggerak Dan Non�Penggerak). Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

I’im Nurhikmah, (2024) Implikasi Pola Asuh Orangtua Terhadap Kecerdasan Emosional Anak Dalam Berinteraksi Sosial Di Sekolah. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

K

Khodijah, (2024) Perencanaan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) (Studi Kasus di Sekolah Luar Biasa (SLBC) Pancaran Kasih dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Sayange Cirebon). Masters thesis, KEMENAG RI.

M

Ma ' rufin, (2024) Orientasi Buku Ajar Mata Pelajaran Akidah Akhlah Madrasah Aliyah (Analisis Kritis Perspektif Visi Islam Toleran, Anti Kekerasan Seksual dan Anti Perundungan). Masters thesis, S2-Pendidikan Agama Islam.

Muflihah, (2024) Pola Komunikasi Guru PAI dalam Pembentukan Akhlak Siswa di MI Nurul Huda Pangenan. Masters thesis, S2-Pendidikan Agama Islam.

Muhammad Abdul Aziz, (2024) KREDIBILITAS DAN KONTRIBUSI PERAWI WANITA DALAM HADITS PENDIDIKAN MUSNAD IMAM AHMAD BIN HANBAL. Masters thesis, KEMENAG RI.

Muhammad Ziyan Naufal, (2024) Metode Tazkiyat An-Nafs Al Ghazali Dalam Pendidikan Islam Untuk Generasi Milenia. Masters thesis, S2-Pendidikan Agama Islam.

R

Rasmadi, (2024) Nilai-nilai Moderasi Beragama Dalam Bahan Ajar Akidah Akhlak (Telaah Buku Ajar Siswa Akidah Akhlak kelas XI Madrasah Aliyah). Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Ririn khairunnisa, (2024) Pendidikan Keluaraga Dalam Mencegah Dampak fatherless Perspektif Mubadalah. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Rosinah, (2024) Studi Komparasi Kemampuan Membaca Al-Qur’an Antara Menggunakan Metode Ummi Di SDSI Al Farabi Dan Metode Qiroati Di MI Al Washliyah Perbutulan. Masters thesis, S2-Pendidikan Agama Islam.

T

Tiya Imtiyazunnnisa, (2024) Pengaruh Pembelajaran Akidah Akhlak dan Literasi Digital terhadap Perilaku Mengatasi Cyberbullying. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

W

Wawan Wahyudin, (2024) Signifikasi Pendidikan Agama Islam Untuk Pembudayaan Keagamaan Bagi Anggota Polres Kabupaten Indramayu. Masters thesis, S-2 Pendidikan Agama Islam.

Y

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Karya Ilmiah.Yayah Nurhidayah and Eti Nurhayati. (2024) Deterring Religious Radical Behavior And Attitude With Multicultural Value Vuewed From Social Communication Perspectives. 000617841.

Kementeriah Hukum dan Hak Asasi Manusia RI,Sertifikat HKI Buku.Yayah Nurhidayah and Etii Nurhayati. (2024) Pendidikan Multikulural Ala Pondok Pesantren. 000617839.

This list was generated on Sat Dec 21 13:12:33 2024 UTC.