Pengaruh Sertifikasi Halal,Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Nissa Aprilia, (2024) Pengaruh Sertifikasi Halal,Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img] Text
2008204111_1_cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2008204111_2_bab1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2008204111_6_bab5.pdf

Download (960kB)
[img] Text
2008204111_7_dafpus.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kosmetik Wardah sudah tersertifikasi halal dan memiliki citra merek yang positif, namun masih banyak mahasiswi yang belum beralih menggunakannya. Hasil Pra Survei mengungkapkan bahwa 83,3% mahasiswi bukanlah konsumen produk kosmetik wardah dan 16,7% mahasiswi merupakan konsumen produk kosmetik wardah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswi FEBI IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian kausalitas dengan sampel sebanyak 94 mahasiswi FEBI IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Teknik pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian dari hasil perhitungan yang dilakukan secara parsial bahwa Sertifikasi halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Dari hasil perhitungan yang dilakukan secara simultan variabel sertifikasi halal (X1) , promosi (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk kosmetik wardah. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi, Sertifikasi Halal

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 22 May 2024 01:16
Last Modified: 22 May 2024 01:16
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13192

Actions (login required)

View Item View Item