AHMAD FADHIL, (2025) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) DALAM MENINGKATKAN BRANDING (STUDI KASUS KETERLIBATAN DUTA KAMPUS) DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SIBER SYEKH NURJATI CIREBON. Bachelor thesis, SI- Komunikasi Penyiaran Islam UIN SSC.
![]() |
Text
2108302005_1_cover.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
2108302005_2_bab1.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
2108302005_6_bab5.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text
2108302005_7_dafpus.pdf Download (27kB) |
Abstract
Branding Universitas menjadi semakin penting di era digital untuk menarik minat calon mahasiswa. Adapun strategi yang diterapkan, tidak berfungsi dengan baik, terjadinya miskomunikasi Humas dan Stakeholder , serta kurangnya tenaga Humas ditengah gencarnya transformasi lembaga. Tujuan penelitian ini, untuk Meningkatkan Branding yang sudah terbentuk di Universitas Islam Negeri Siber Syekh Nurjati Cirebon. Serta Membangun Peran Duta Kampus dalam membantu Humas UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon meningkatkan Branding. Hasil penelitian menunjukkan, Branding di UINSSC telah berhasil menciptakan citra yang kuat dan spesifik di benak khalayak luas, dan juga Duta Kampus memainkan peran yang sangat signifikan dalam membantu Humas UINSSC meningkatkan branding
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | H. Tohirin S.Ag |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 07:52 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 07:52 |
URI: | http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/16446 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |