Berfikir Kritis Siswa dalam Penyelesaian Matematika Ditinjau dari Perbedaan Tipe Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif

Widodo Winarso, (2018) Berfikir Kritis Siswa dalam Penyelesaian Matematika Ditinjau dari Perbedaan Tipe Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Peer Review Karya Ilmiah Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran. e-ISSN :2614-6091. Vol.2 No.1, Universitas Pendidikan Ganesha Bali, Bali.

[img]
Preview
Text
Hasil Peer Review-Berfikir kritis siswa dalam penyelesaian matematika.pdf

Download (432kB) | Preview
Official URL: web.syekhnurjati.ac.id
[error in script]
Item Type: Other
Subjects: Pendidikan > Teori dan Praktek Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Depositing User: H. Tohirin S.Ag
Date Deposited: 08 Sep 2020 13:31
Last Modified: 08 Sep 2020 13:32
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/3644

Actions (login required)

View Item View Item