Hubungan Antara Penerapan Metode Diskusi Dengan Prestasi Belajar Siswa Pada Bidang Studi IPS (Studi Korelasi Di MTs At Taqwa Pasawahan Kabupaten Kuningan)

Teti Sunenti, (2004) Hubungan Antara Penerapan Metode Diskusi Dengan Prestasi Belajar Siswa Pada Bidang Studi IPS (Studi Korelasi Di MTs At Taqwa Pasawahan Kabupaten Kuningan). Bachelor thesis, S.1 Ilmu Pengetahuan Sosial.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan_26.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1_11.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5_1.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka_2.pdf

Download (62kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 6. Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial
Depositing User: tuti alawiyah alawiyah
Date Deposited: 31 May 2022 02:40
Last Modified: 04 Jun 2022 07:14
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/6697

Actions (login required)

View Item View Item