PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM DI TOKO FINIDO FASHION CIKIJING

Muhamad Iqbal Jaelani, (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM DI TOKO FINIDO FASHION CIKIJING. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1808204099_1_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808204099_2_bab1.pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808204099_6_bab5.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1808204099_7_dafpus.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Muhamad Iqbal Jaelani. NIM : 1808204099, “PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM DI TOKO FINIDO FASHION CIKIJING”, 2022 Proses keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor, baik dari faktor internal maupun faktor eksternal. Dalam penelitian yang dilakukan oleh penulis, faktor yang diduga dapat menjadi penentu konsumen ketika mengambil keputusan pembelian adalah kualitas produk, citra merek dan harga. Masalah dalam penelitian ini berdasarkan penelitian awal menunjukkan hasil bahwa keputusan pembelian cukup signifikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian muslim di toko Finido Fashion Cikijing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan subjek penelitiannya adalah konsumen Finido Fashion Cikijing. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 84 orang, ditentukan berdasarkan teori dari Isaac dan Michael dengan taraf kesalahan 5%. Metode analisis dan pengujian menggunakan bantuan IBM SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Analisis data penelitian menunjukkan hasil uji t diperoleh bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan harga secara parsial mempengaruhi variabel keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 23 May 2023 07:18
Last Modified: 23 May 2023 07:18
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10498

Actions (login required)

View Item View Item