Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Logam Mulia Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Enok Siti Rohmah, (2023) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Logam Mulia Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908203045_1_cover.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203045_2_bab1.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203045_6_bab5.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203045_7_dafpus.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Enok Siti Rohmah NIM : 1908203045, “Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Logam Mulia Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening”, 2023 Promosi penjualan dan kualitas pelayanan dapat memberikan kepuasan terhadap pembeli ataupun nasabah. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan, keputusan membeli terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah melalui keputusan pembelian prodak logam mulia. Pendekatan penelitian yang peneliti lakukan adalah dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian kuantitatif adalah penelitian yang menggunakan angka-angka yang dijumlahkan sebagai data yang kemudian dianalisis. Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Membeli dengan nilai signifikansi sebesar 0.021 > 0.05 maka Ha ditolak dan Ho diterima, dan t Hitung sebesar 1.776 > 1.672,kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05,dan t Hitung sebesar 3.468 > 1.672. keputusan membeli berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 < 0.05,dan t Hitung sebesar 7.292 > 1.672.Kemudian Promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah melalui keputusan pembelian produk logam mulia dengan nilai pengaruh langsung lebih kecil dari pengaruh tidak langsung. Kata Kunci : Logam Mulia , Peran Promosi , Kualitas Pelayanan dan Variabel Internening

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 27 Jun 2023 04:17
Last Modified: 27 Jun 2023 04:17
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/10709

Actions (login required)

View Item View Item