ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MULTI ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH BERUPA TABUNGAN HAJI DENGAN MENGGUNAKAN CONJOINT ANALYSIS (STUDI KASUS PADA JAMA'AH HAJI KBIH WADI FATIMAH)

Uli Fitriyani, (2008) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MULTI ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH BERUPA TABUNGAN HAJI DENGAN MENGGUNAKAN CONJOINT ANALYSIS (STUDI KASUS PADA JAMA'AH HAJI KBIH WADI FATIMAH). Bachelor thesis, S1- Ekonomi islam dan perbankan syariah iain syekhnurjati cirebon.

[img]
Preview
Text
1. Hal Depan_29.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Bab 1_10.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Bab 5_2.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka_2.pdf

Download (68kB) | Preview
[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:06
Last Modified: 31 Aug 2023 03:06
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/11797

Actions (login required)

View Item View Item