Pengaruh pengetahuan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan nasabah dalam memilih kredit usaha rakyat (KUR) Syariah pada BSI KCP Arjawinangun

Ai Fitriyah, (2023) Pengaruh pengetahuan produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan nasabah dalam memilih kredit usaha rakyat (KUR) Syariah pada BSI KCP Arjawinangun. Bachelor thesis, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908203207_1_cover.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203207_2_bab1.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203207_6_bab5.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908203207_7_dafpus.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Ai Fitriyah, NIM 1908203207 “Pengaruh Pengetahuan Produk, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah Pada BSI KCP Arjawinangun” Bank BSI KCP Arjawinangun merupakan lembaga keuangan yang berada di kabupaten Cirebon dan beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 28, jungjang, Kec. Arjawinangun, Kab. Cirebon. yang berfokus memberikan akses keuangan syariah di Indonesia dan menjadi Bank besar yang memberikan nilai terbaik bagi para pemegang saham dan menjadi perusahaan pilihan dan kebanggaan para talenta terbaik di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk,formasi dan lokasi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk kredit usaha rakyat (KUR) Syariah di BSI KCP Arjawinangun. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian probability sampling, adapun jenisnya yaitu simple random sampling dengan melakukan pengambilan sampel dan populasi secara acak tanpa memperhatikan starter dan populasi.teknik pengumpulan data yang digunakan dalam peneliti yaitu observasi, dokumentasi dan penyebaran angket kepada 75 responden yaitu nasabah Bank BSI KCP Arjawinangun. Berdasarkan hasil analisis variabel pengethauan produk maka nilai Thitung (7,038) > Ttabel (1,66600) dengan hal ini dinyatakan bahwa H0 ditolakkan Ha diterima. Berdasarkan hasil analisis variabel promosi nilai thitung (6,059) > (1,66600) hari ini dinyatakan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Kemudian berdasarkan hasil analisis variabel lokasi nilai thitung (6,059) > (1,66600) dinyatakan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan tabel hasil uji f anova diperoleh nilai f hitung sebesar 21,266 dengan tingkat signifikansi 0,000. Berdasarkan hasil tersebut maka nilai f hitung (21,266) > nilai Ftabel (2,73) dengan hal ini, hal ini H0 ditolak dan ha diterima Ha diterima. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Promosi, Lokasi, Pengambilan Keputusan

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 12 Jan 2024 06:35
Last Modified: 12 Jan 2024 06:35
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/12388

Actions (login required)

View Item View Item