Pengaruh Total Quality Management (TQM), Kepuasan Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Brebes)

SHINTA AFRILLIA, (2023) Pengaruh Total Quality Management (TQM), Kepuasan Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Brebes). Bachelor thesis, S1 Akuntansi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img]
Preview
Text
1908205122_1_cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908205122_2_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908205122_6_bab5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1908205122_7_dafpus.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

SHINTA AFRILLIA. NIM: 1908205122. “Pengaruh Total Quality Management (TQM), Kepuasan Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Brebes) Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju dan pesat dapat membawa pengaruh yang cukup besar bagi perekonomian di Indonesia maupun di dunia. Para pelaku bisnis perlu menyadari bahwa dalam situasi persaingan yang sangat ketat diperlukan strategi yang handal agar sebuah produk yakni barang atau jasa dapat memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu faktor yang mempengaruhi suatu produk atau jasa dapat dilihat dari kinerja karyawannya. Maka dari itu dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mumpuni untuk meningkatkan sebuah produk baik barang maupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Management (TQM), kepuasan kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua pegawai yang bekerja di Bank Brebes yaitu sebanyak 60 karyawan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 60 responden menggunakan teknik sampling jenuh dimana semua populasi dijadikan sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial total quality managemen, kepuasan kerja, dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Secara simultan total quality management, kepuasan kerja, dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada Bank Brebes Kata Kunci: Total Quality Management (TQM), Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja, dan Kinerja Karyawan

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 16 Jan 2024 07:40
Last Modified: 16 Jan 2024 07:40
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/12456

Actions (login required)

View Item View Item