Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Store Atsmophere Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Himalayan Coffee

Medita Nurrisma, (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Store Atsmophere Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kedai Himalayan Coffee. Bachelor thesis, S1 Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati.

[img] Text
2008204125_1_cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2008204125_2_bab1.pdf

Download (641kB)
[img] Text
2008204125_6_bab5.pdf

Download (467kB)
[img] Text
2008204125_7_dafpus.pdf

Download (623kB)

Abstract

Di Indonesia, kedai kopi berkembang dengan sangat pesat, mulai dibuka di seluruh pelosok negeri, mulai dari perkotaan hingga pedesaan. Alhasil, banyak bermunculan industri kedai kopi yang menawarkan beragam produk kopi. Kedai kopi populer karena menyediakan lebih dari sekadar makanan dan kopi, mereka juga memiliki suasana yang nyaman dan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk bersantai. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan store atsmophere terhadap kepuasan konsumen di kedai himalayan coffee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 orang pengunjung Himalayan Coffee. Teknik pengambilan sampling dengan Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuisoner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian dari hasil analisis secara parsial menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, store atsmophere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil perhitungan secara simultan menunjukkan bahwa Harga (X1), Kualitas Produk (X2) dan Store Atmosphere (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) Kedai Himalayan Coffee. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Store Atsmophere, Kepuasan Konsumen

[error in script]
Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam
Depositing User: rosyidah rosyidah rosyidah
Date Deposited: 22 May 2024 01:47
Last Modified: 22 May 2024 01:47
URI: http://repository.syekhnurjati.ac.id/id/eprint/13198

Actions (login required)

View Item View Item